Jumat, 05 Maret 2010

all about him

ok..hari ini begitu sangat amat menyedihkan, karna tepat di tanggal 3 maret, gw putus sm t*****. kita putus itu jg karna keputusan bersama. gw ga suka sm dia karna dia itu slalu sibuk sm pekerjaan dia and kadang suka lupa sm gw. emg sih kita long distance. tp apa susahnya gt lho utk buka fb ato ga sms gw kek gt! sebelum2nya dia jg suka kok sms ato wall gw. tp kmaren2 ini tuh dia jd beda bgt! trus hr ini(5 maret 2010), dia message gw and blg mau balikan lg sm gw. gw msh hrs mikir panjang lg. karna gw kalo misalnya udh putus sm cowo, gw ga mau utk balikan lg. tp sbenernya gw msh syg bgt sm dy and msh pengen bgt utk balikan lg sm dy. dy sampe skrg msh mohon2 sm gw utk balikan and blg sm gw kalo dy ga bs ninggalin gw and ga bs lupain gw. tp utk saat ini gw hrs mikir 2x. gw ga blh lgsg ambil keputusan scara cepat. gw jg hrs mikirin apa yg bakalan terjadi sm gw kalo gw nrima dia lg.
so, that was my story about my x boyfriend.
see ya in other story :)


.mercy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar